Michele Di Gregorio Panaskan Derby Milano di Bursa Transfer

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Apr 2024, 23:30 WIB
Michele Di Gregorio

Michele Di Gregorio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Inter Milan akan bertarung untuk memperebutkan penjaga gawang AC Monza, Michele Di Gregorio, di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Calciomercato.com, kedua tim asal Milano bisa memberi tempat yang tidak jauh dari rumah untuk Michele Di Gregorio, dan diharapkan jadi kesempatan terbaik bagi AC Monza untuk meraih keuntungan besar.

Inter Milan punya kebutuhan yang lebih mendesak untuk merekrut seorang penjaga gawang karena saat ini mereka hanya memiliki Yann Sommer yang sudah berusia 35 tahun sebagai pilihan pertama.

Pemain asal Swiss tersebut memang tampil mengesankan di musim ini, namun dia bukanlah pengganti jangka panjang untuk Andre Onana yang dijual ke Manchester United di musim panas lalu.

Di Gregorio sebenarnya berkembang di Inter, namun akhirnya dijual secara permanen ke Monza dengan harga sekitar 4 juta Euro. Dia sekarang memiliki nilai pasar sebesar 20 juta Euro, yang berarti Monza bisa mendapatkan keuntungan besar.

AC Milan juga masuk dalam daftar klub yang menginginkan Di Gregorio. Hal ini berkaitan dengan rencana penjualan kiper asal Prancis, Mike Maignan yang masih belum menandatangani perjanjian kontrak baru.

Fokusnya tentu saja masih pada perpanjangan kontrak untuk Maignan. Namun jika sang kiper benar-benar pergi di musim panas nanti, Di Gregorio akan jadi pilihan yang aman dan terjangkau untuk menggantikannya.

Artikel Tag: Michele Di Gregorio, AC Milan, Inter Milan, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michele-di-gregorio-panaskan-derby-milano-di-bursa-transfer
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini