Michele Di Gregorio Masuk Radar Liverpool, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2024, 06:54 WIB
Michele Di Gregorio.

Michele Di Gregorio. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Liverpool, dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan Michele Di Gregorio dari Monza pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah sembilan tahun di bawah arahan ahli pelatih asal Jerman Jurgen Klopp, the Reds akan memulai era baru pada musim 2024/25.

Baru saja kembali dari tugas yang sukses di Feyenoord di Eredivisie, Arne Slot akan menjadi orang yang beruntung untuk mengambil alih kendali di Anfield, dengan misi mendongkel Manchester City dari posisi mereka di Premier League.

Setelah terlibat dalam pertarungan tiga arah di puncak klasemen sepanjang musim 2023-/4, tim arahan Klopp mengalami penurunan performa di bulan April, membuat pasukan Pep Guardiola dan Arsenal harus bertarung untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris hingga pekan terakhir.

Sementara sejumlah bintang tim utamanya sedang pergi untuk tugas internasional, Slot akan mempersiapkan diri untuk memulai rencana pra-musim Liverpool di bulan Juli, ketika mereka akan menghadapi Real Betis, Manchester United dan The Gunners arahan Mikel Arteta di Amerika Serikat.

Menurut Tuttosport, the Reds sangat aktif di jendela transfer musim panas ini saat mereka ingin memperkuat lini pertahanan. Laporan tersebut mengklaim bahwa The Reds telah melakukan upaya untuk mendatangkan kiper Monza, Michele Di Gregorio, yang tampil gemilang di Serie A.

Diyakini bahwa tim besutan Slot menawarkan sekitar 21 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun tersebut, meskipun upaya untuk mendapatkan sang pemain dikatakan tidak berhasil.

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa Di Gregorio telah setuju untuk pindah dari klubnya saat ini ke Juventus pada musim panas ini.

Meskipun terdapat laporan bahwa Alisson Becker menolak tawaran uang besar dari Al-Nassr, tim asal Merseyside tersebut masih mencari kiper baru karena masa depan Caoimhin Kelleher dan kiper pilihan ketiga, Adrian, yang masih belum pasti di Anfield.

Artikel Tag: Michele Di Gregorio, Liverpool, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michele-di-gregorio-masuk-radar-liverpool-tapi
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini