Michele Di Gregorio Akui Punya Mimpi Untuk Membela Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 14:45 WIB
Michele Di Gregorio

Michele Di Gregorio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper AC Monza, Michele Di Gregorio mengaku ingin main bagi Timnas Italia, dan tidak membayangkan dirinya dipanggil ke skuad gli Azzurri untuk Euro 2024.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memberikan wawancara mendalam kepada La Stampa, di mana ia membahas kemajuan pribadinya dan harapannya untuk tampil di bersama La Nazionale asuhan Luciano Spalletti.

Meski awal yang mengesankan di kasta tertinggi Italia sejak promosi Monza pada tahun 2022, Di Gregorio yakin bahwa pemanggilan skuad gli Azzurri untuk EURO 2024 musim panas ini kemungkinan merupakan turnamen yang terlalu cepat.

“Saya berharap bisa masuk timnas, tapi setelah Kejuaraan Eropa,” kata Michele Di Gregorio, seperti dilansir via TMW.

“Grup sudah selesai untuk saat ini. Meskipun begitu saya tidak ingin mengalaminya dengan buruk, saya ingin melakukannya dengan cara yang benar. Saya masih punya keinginan, itu seperti mimpi yang harus diwujudkan,” tambahnya.

Persaingan di sektor kiper mungkin akan jadi yang paling sehat di skuad Italia di tahun 2024. Gianluigi Donnarumma tetap jadi pemain nomor 1, setelah menjadi kapten gli Azzurri sebanyak 12 kali di usia 25 tahun.

Guglielmo Vicario dianggap sebagai salah satu pemain terbaik musim Liga Premier di tahap awal musim 2023-24, sementara penjaga gawang terbaik Serie A musim lalu, Ivan Provedel, dan pemenang Scudetto 2022-23, Alex Meret, juga berusaha mendapatkan tempat di skuad musim panas ini.

Artikel Tag: Michele Di Gregorio, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michele-di-gregorio-akui-punya-mimpi-untuk-membela-timnas-italia
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini