Michael Skubala: Pemecatan Jesse Marsch Tak Akan Pengaruhi Performa Leeds

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 10:02 WIB
Caretaker Leeds United, Michael Skubala.

Michael Skubala. (Foto: Leeds United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Leeds United, Michael Skubala, menegaskan kesiapan The Whites untuk menantang Manchester United di Old Trafford pada dinihari nanti. Skubala memastikan bahwa pemecatan Marsch sama sekali tak memberikan pengaruh kepada performa timnya di atas lapangan.

Leeds United akan menghadapi laga sulit pada tengah pekani ini. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB. Pertandingan ini akan semakin sulit lantaran The Whites dua hari yang lalu memecat Jesse Marsch dari posisinya sebagai manajer tim.

Meski demikian, Michael Skubala yang ditunjuk sebagai caretaker memastikan bahwa pemecatan Marsch tidak akan mempengaruhi performa timnya di atas lapangan. Skubala justru mengklaim timnya sangat antusiasi menantang sang rival di Old Trafford.

"Saya akan mengatakan itu adalah prospek yang menarik. Ini Man United, dan Anda tahu, bagi para pemain, perubahan hanyalah perubahan," ujar Skubala seperti dilansir dari laman resmi Leeds.

"Mereka adalah pemain profesional, tidak ada dari kami yang membutuhkan seseorang untuk mengangkat moral tim saat menantang Man United di Old Trafford. Ini prospek yang menarik dan kami akan melakukan pekerjaan terbaik yang bisa kami lakukan," pungkasnya.

Namun untuk mencuri poin dari Man United pada laga ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya MU sejauh ini sudah mencatatkan 13 kemenangan kandang secara beruntun di semua kompetisi.

Artikel Tag: michael skubala, Manchester United, Leeds United, Jesse Marsch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-skubala-pemecatan-jesse-marsch-tak-akan-pengaruhi-performa-leeds
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini