Michael Skubala Komentari Pemecatan Jesse Marsch

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 07:27 WIB
Mantan manajer Leeds United, Jesse Marsch.

Jesse Marsch. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Leeds United, Michael Skubala, memberikan komentar terkait keputusan manajemen The Whites yang memecat Jesse Marsch. Apa katanya?

Belum lama ini manajemen Leeds United memutuskan untuk memecat Jesse Marsch dari posisinya sebagai manajer tim. Keputusan itu terpaksa mereka ambil usai The Whites menunjukkan penampilan yang terus menurun pada musim ini. Untuk sementara, Leeds dilatih oleh Michael Skubala yang sebelumnya menjadi pelatih di level usia.

Menanggapi keputusan klub memecat Marsch, Skubala mengakui bahwa hal itu tentu saja akan membuat koleganya tersebut kecewa. Namun pemecatan seorang manajer disebut oleh Marsch sebagai bagian dari dunia sepak bola yang selalu menilai pelatih berdasarkan poin yang timnya dapatkan.

Saya melihat Jesse sebelum dia pergi dan dia berbicara kepada semua staf, bahwa [apa yang dia katakan] bersifat pribadi," ujar Skubala seperti dilansir dari Tribal Football.

"Situasinya sangat sulit bagi klub dan Jesse. Dia melakukan pekerjaan dengan baik, dia mencoba membangun tim dengan cara yang baik. Tapi pada akhirnya direksi klub memutuskan untuk memecatnya karena kami berada di industri yang berbasis poin."

"Semua orang akan kecewa jika harus meninggalkan sebuah klub. Itu merupakan momen yang mengecewakan bagi Jesse. Dia sangat profesional dan sangat peduli kepada staf dan mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang sangat profesional," pungkasnya.

Hanya berjarak 48 jam setelah pemecatan Marsch, Leeds akan menghadapi pertandingan yang sulit di mana mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Jesse Marsch, Leeds United, michael skubala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-skubala-komentari-pemecatan-jesse-marsch
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini