Michael Owen: Paul Pogba Berpeluang Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 21 Nov 2020, 08:00 WIB
Michael Owen mengklaim bahwa Paul Pogba akan tinggalkan Manchester United jika terus dicadangkan

Paul Pogba - MEN

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, mengatakan bahwa Paul Pogba mungkin akan mempertimbangkan untuk hengkang jika dia terus dicadangkan.

Dalam dua laga terakhir Setan Merah, kontra Istanbul Basaksehir dan Everton, Paul Pogba yang dicadangkan total hanya bermain dalam 39 menit di dua laga tersebut.

Gelandang 27 tahun itu mengakui bahwa dia sedang mengalami momen sulit di Old Trafford, dan belakangan kembali muncul spekulasi tentang kepergiannya dari Old Trafford.

Saat bicara dengan Metro, Michael Owen mengatakan bahwa Paul Pogba akan berpikir serius tentang masa depannya Di Manchester United jika dia terus dicadangkan.

“United masih harus menemukan ritme mereka dan mereka harus mencari cara untuk memasukkan semua pemain terbaik mereka di lapangan disaat yang sama, yang jelas lebih mudah dikatakan daripada dilakukan,” kata Owen.

“Anda tak bisa menempatkan Pogba di bangku cadangan, dan jika dia tak segera mengamankan tempat reguler di tim, dia mungkin harus mempertimbangkan opsi-opsinya.”

Owen juga bukan satu-satunya yang mendorong Ole Gunnar Solskjaer untuk menemukan tempat bagi Pogba di skuat. Phil Neville sebelumnya juga pernah mengatakan hal yang sama pada Premier League Productions.

“Saya masih berpikir bahwa itu benar-benar memalukan bahwa Pogba tak bisa masuk tim itu. Bagi United untuk memenangkan liga, bagi United untuk sukses, bagi United untuk memainkan gaya sepak bola yang diinginkan Ole untuk mereka mainkan, maka Pogba harus bermain.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Michael Owen

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini