Michael Kayode Dalam Radar Spalletti, Ritorni: Dia Terlihat Seperti Veteran

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 02:00 WIB
Michael Kayode

Michael Kayode

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen dari Michael Kayode, Andrea Ritorni mengaku senang karena kliennya masuk dalam radar Luciano Spalletti untuk skuad timnas Italia di Euro 2024

Michael Kayode telah mendapatkan waktu bermain secara reguler di Stadio Franchi, meski usianya masih sangat muda. Ia melakukan debutnya di laga pembuka Serie A musim ini saat melawan Genoa.

Pemain 19 tahun tersebut telah mengoleksi 25 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pemain bertahan Italia tersebut juga berhasil mencetak gol pertamanya di Serie A dalam kemenangan 2-1 atas Lazio.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio FirenzeViola, agen dari Andrea Ritorni bicara tentang gol perdana sang pemain, dan merasa senang karena kliennya masuk dalam radar pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti untuk EURO 2024.

"Kami berbicara setelah pertandingan. Saya turut senang untuk Mike karena dia layak mendapatkannya," kata Ritorni.

"Ia mengalami cedera parah yang memaksanya absen untuk sementara waktu dan tidak mudah untuk kembali terlibat dalam tim. Sekarang saya bisa katakan bahwa ia sudah 100% fit. Ia merasa baik secara fisik dan mental."

Marco Domenichini, asisten Luciano Spalletti di timnas Italia, berada di tribun penonton di Stadio Franchi kemarin dan menyaksikan Kayode mencetak gol perdananya di Serie A.

"Saya senang Kayo tampil baik di depan asisten Spalletti. Dia telah mendapatkan kepribadian, dia hampir terlihat seperti seorang veteran. Panggilan dari tim nasional akan menjadi bagian yang hilang. Michael memimpikan panggilan itu setiap hari."

Artikel Tag: Michael Kayode, Andrea Ritorni, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-kayode-dalam-radar-spalletti-ritorni-dia-terlihat-seperti-veteran
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini