Michael Carrick: MU Akan Terus Coba mainkan Sepak Bola Menyerang

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Feb 2021, 12:30 WIB
Michael Carrick mengatakan bahwa MU akan terus mainkan sepak bola menyerang

Michael Carrick

Berita Liga Premier: Salah satu staf pelatih MU, Michael Carrick, menjelaskan bahwa United akan selalu mencoba memainkan sepak bola menyerang dibawah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam beberapa pekan terakhir Setan Merah kerap dikritik karena kebobolan terlalu banyak gol – mereka memiliki catatan terburuk di tim 10 besar Liga Premier setelah kebobolan 30 gol dalam 23 kali laga, setelah laga imbang 3-3 kontra Everton.

Namun disaat yang sama United mencatatkan gol paling banyak di Liga Premier, dan mereka memiliki tim penyerang berbahaya yang dipimpin oleh Bruno Fernandes.

Bicara pada situs resmi klub, Michael Carrick mengatakan perlunya keseimbangan dalam pendekatan United, namun Carrick juga mengatakan bahwa sepak bola menyerang akan terus dilanjutkan.

“Saya merasa bahwa tim berkembang dan kami terus mencoba untuk menambah hal-hal tertentu dalam jalan tertentu, tapi itu juga tergantung pada para pemain,” kata Carrick.

“Itu tergantung pada individu. Kami benar-benar percaya pada kemampuan para pemain, dan potensi yang masih mereka miliki, dan dorongan itu, seperti yang sering dikatakan Ole, itu terserah pada mereka untuk mengekspresikan diri.

“Ada keseimbangan disana, tentu saja ada. Anda tak bisa menempatkan seluruh tim dalam box. Harus ada keseimbangan untuk dimiliki. Kami ingin menyerang dengan angka, menjadi menarik dan memainkan sepak bola cepat, kami berhasil melakukan itu.”

Carrick menggarisbawahi kemenangan 9-0 atas Southampton sebagai contoh kemampuan United dalam menyerang.

“Kami ingin para pemai mengekspresikan diri.

“Ada bakat dalam tim dan kami ingin mereka mengekspresikan diri. Kami bermain bagus saat kami bermain dengan cara tertentu, dan saya pikir anda tak bisa menyalahkan para pemain saat kontra Southampton, karena ada banyak hal bagus dalam performa mereka.”

Artikel Tag: MU, Michael Carrick, sepak bola menyerang

1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini