Michael Carrick: Donny van de Beek Kurang Dapat Kesempatan Bermain di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Mar 2022, 05:33 WIB
Gelandang Everton, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: James Chance - Everton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks asisten Manajer Manchester United, Michael Carrick, akhirnya mengakui bahwa Donny van de Beek kurang mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford. Namun Carrick mengaku bahagia karena saat ini bisa melihat Van de Beek tampil reguler di Everton.

Pada Januari 2022 yang lalu, Donny van de Beek mengambil keputusan berani dengan meninggalkan Manchester United demi menjalani masa peminjaman di Everton selama setengah musim. Keputusan itu diambil oleh Van de Beek usai dirinya kesulitan tampil reguler di tim utama Setan Merah. Tak butuh waktu lama, pemain asal Belanda itu langsung mendapatkan tempat di tim arahan Frank Lampard.

Belakangan, Michael Carrick yang pernah menjadi asisten bagi Ole Gunnar Solskjaer serta caretaker di Man United mengakui bahwa Van de Beek memang kurang mendapatkan kesempatan tampil saat masih berada di Old Trafford. Meski demikian, Carrick menaku bahagia lantaran Van de Beek mulai tampil secara reguler di tim utama The Toffees setelah menunjukkan sikap yang bagus meski sempat menghadapi periode sulit di MU.

"Saya turut bahagia bagi Donny," ujar Carrick kepada Premier League Production.

"Dia adalah anak yang hebat. Sikapnya bagus."

"Sepak bola terkadang lucu. Terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan karena berbagai alasan saat Anda pindah ke klub tertentu."

"Saya senang dia bermain. Dia membutuhkan pertandingan. Dia jelas tidak memiliki cukup kesempatan bermain. Dia sudah mengatakan itu selama setahun terakhir ini."

"Dia juga sangat serbaguna. Dia memiliki kekuatan yang berbeda. Dia telah bermain dalam tiga pertandingan malam ini [melawan Tottenham], tetapi saya pikir dia benar-benar berbahaya di dalam dan di sekitar kotak. Tapi dia benar-benar pintar di dalam dan di sekitar kotak," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Michael Carrick, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-donny-van-de-beek-kurang-dapat-kesempatan-bermain-di-mu
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini