Michael Carrick Akhirnya Ungkap Alasan Utama Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Nov 2022, 09:53 WIB
Manajer Middlesbrough, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Middlesbrough, Michael Carrick, mengungkap alasan utama kenapa dirinya meninggalkan Manchester United pada akhir tahun lalu. Apakah itu?

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer pada November tahun lalu, Manchester United lantas menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker di tiga pertandingan. Pihak MU sendiri mengingatkan Carrick bertahan di Old Trafford minimal hingga akhir musim 2021/22 sebelum menunjuk manajer permanen yang baru. Namun Carrick menolaknya sehingga United akhirnya menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim.

Belakangan, Carrick mengungkap alasan utama kenapa dirinya meninggalkan Man United. Carrick mengaku ingin keluar dari zona nyaman dan mencari tantangan baru. Carrick sendiri saat ini menjadi manajer di klub masa kecilnya, Middlesbrough.

"Jujur saja, saya pikir itu harus [meninggalkan Man United," ujar Carrick kepada TeessideLive.

"Man United adalah hidup saya dan saya telah berada di sana dalam waktu yang lama. Saya sangat menghormati klub dan menyukai tempat ini. Saya punya banyak teman di sana dan anak saya juga masih bermain di sana."

"Jadi saya tidak akan pernah kehilangan rasa cinta saya pada klub ini. Saya berada di pertandingan tandang dua pekanlalu dengan putra saya. Itu adalah bagian besar dari hidup saya dan itu adalah sepak bola. Anda terikat dengan klub sepak bola tertentu."

"Namun ketika berada di satu tempat dan Anda merasa sangat nyaman, saya merasa harus berani mengambil keputusan untuk keluar dari zona itu untuk menguji kemampuan sendiri. Itu sebabnya saya berada di sini [di Middlesbrough ]."

"Bertahun-tahun lalu saya memulai karier di sini, jadi ada semacam perasaan yang luar biasa. Dalam beberapa hari terakhir saya merasakan kenyamanan yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-akhirnya-ungkap-alasan-utama-tinggalkan-man-united
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini