banner babe

Micah Richards Rela Lakukan Hal Ini untuk Bermain Lagi Bagi City

Penulis: Dwi Prima
Rabu 18 Sep 2019, 20:47 WIB
Micah Richards Rela Lakukan Hal Ini untuk Bermain Lagi Bagi City

Micah Richards / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Micah Richards mengatakan ia akan memberikan lututnya yang sehat untuk bermain di Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.

Richards memulai karier seniornya dengan City dan, meskipun ia memenangkan gelar Liga Premier di bawah Roberto Mancini, dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan The Athletic betapa dia ingin sekali bermain di tim Guardiola.

"Saya akan memberikan lutut saya yang lain untuk bermain bagi City era Pep," kata Richards.

"Micah Richards yang fit akan ada di sana, tetapi saya tidak iri dengan anak-anak ini tentang uang dan kesuksesan mereka.

"Banyak pemain yang lebih tua - saya tidak akan menyebut nama - mereka membutuhkan uang dan ini sulit bicara tentang uang di sepak bola modern. Dalam posisi saya, Trent Alexander-Arnold adalah pemain sepak bola bernilai 100 juta poundsterling sekarang.

"Saya bahagia untuk Kyle Walker, yang telah bermain baik di bawah manajer terbaik di dunia."

Sementara karier Richards berakhir dengan kekecewaan saat ia berjuang dengan cedera lutut, ia mengangkat gelar liga dan Piala FA bersama City.

Meskipun pengagum Guardiola, Richards menekankan bahwa dia berhasil bekerja di bawah Mancini, yang menghabiskan empat musim di Etihad.

"Mancini luar biasa. Dia menginginkan yang terbaik. Beberapa pemain ingin memeluk mereka tetapi dia tidak peduli," kata Richards.

"Dia peduli dengan hasil. Beberapa tidak tahu bagaimana menghadapinya. Saya benar-benar menikmati ketika seseorang berkata: 'Anda bagus tapi mari kita tingkatkan Anda'.

"Banyak yang mengira mereka adalah bintang siap pakai dan tidak dapat menjadi lebih baik lagi. Setiap pemain dapat meningkat! Itu menjadi sulit antara manajer dan pemain tetapi dia memenangkan Liga Premier dan Piala FA."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, micah richards

1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini