Mian Bakal Saingi Dua Klub Ini Demi Servis Striker Real Betis

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Mei 2020, 23:25 WIB
Mian Bakal Saingi Dua Klub Ini Demi Servis Striker Real Betis

Loren Moron (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah dalam perburuan untuk mendaratkan striker Real Betis Loren Moron, namun mereka harus bersaing dengan dua klub lain.

Menurut kabar terkini dari Il Milanista, Rossoneri telah memperhatikan perkembanan Moron setelah menyaksikan performanya sejauh musim ini saat ia berhasil mengemas 11 gol dan tiga assist, dan bahkan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di La Liga pada awal-awal musim ini.

Tampaknya Milan memang telah mantap mencari penyerang tengah baru pada jendela transfer musim panas nanti dengan diragukannya masa depan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan berakhir pada penghuung musim ini dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda konkrit akan adanya pembaharun masa tinggal.

Kendati demikian, langkah Il Diavolo mengejar Moron tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, mereka harus menghadapi persainan untuk memperebutkan servis pemain yang diyakini memiliki klausul pelapasan sebesar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Tottenham Hotspur juga tertarik mengamankan servis striker 26 tahun tersebut, demikian pula rival Serie A Milan, Napoli. 

Moron sendiri tak akan sepi peminat mengingat sejumlah peminatnya cukup banyak. Akan tetapi, mengingat kontraknya bersama klub masih akan berlaku hingga 2022 mendatang yang berarti Betis tidak perlu tergesa-gesa menjualnya.

Jika Rossoneri serius menginginkan servis pemain internasional Spanyol tersebut, maka mereka harus siap berhadapan dengan Tottenham dan Napoli.

Artikel Tag: Loren Moron, Real Betis, Napoli, AC Milan, Tottenham Hotspur

1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini