Meulensteen Pada MU: Kenapa Datangkan Alex Telles dan Edinson Cavani?

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Okt 2020, 07:45 WIB
Bek sayap baru Man United, Alex Telles.

Alex Telles (Foto: Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, mempertanyakan keputusan mantan klubnya yang mendatangkan Alex Telles dan Edinson Cavani. Bagi Meulensteen, dua pemain tersebut tak akan memberikan dampak apa pun bagi Setan Merah.

Manchester United menutup jendela transfer musim panas tahun ini dengan mendatangkan dua bintang top ke Old Trafford. Adapun kedua pemain tersebut adalah Alex Telles yang didatangkan dari FC Porto dengan nilai transfer 15 juta poundsterling, dan Edinson Cavani yang bergabung dengan status sebagai free agent alias gratisan.

Namun kedatangan Telles dan Cavani mendapatkan sambutan negatif dari Rene Meulensteen. Sosok yang pernah menjadi asisten manajer di skuad Man United itu menilai kedua pemain tidak akan memberikan dampak apa pun bagi United bahkan tak menutup kemungkinan berakhir flop.

"Mereka masih rentan di lini belakang tidak peduli kombinasi apa yang mereka buat, itu tidak akan berhasil," ujar Meulensteen kepada talk SPORT.

"Mereka telah mendatangkan Telles, seorang bek kiri yang datang dari liga yang tak bisa dibandingkan dengan Premier League. Dia akan membutuhkan waktu untuk beristirahat dulu dan beradaptasi."

"Dia berusia 27 tahun, usia di mana Anda mengharapkan seorang pemain untuk mulai bekerja. Sementara Cavani sudah berusia 33 tahun. Saya tidak akan mengatakan dia bukan sosok pencetak gol yang tidak teruji dan tak bisa bekerja, namun kedatangannya lebih mirip saat Chelsea merekrut Higuain."

"Premier League kompetisi yang berbeda, Anda harus berhati-hati saat memutuskan untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Telles, Edinson Cavani, Manchester United

5658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini