Mesut Ozil Kritik Barcelona Menjelang El Clasico

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 00:16 WIB
Mesut Ozil Kritik Barcelona Menjelang El Clasico

Mesut Ozil Kritik Barcelona Menjelang El Clasico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan playmaker Real Madrid dan ikon klub Mesut Ozil melepaskan kritikan ke arah Barcelona menjelang El Clasico hari Minggu.

Real Madrid akan menjadi tuan rumah bagi Barcelona di Santiago Bernabeu pada hari Minggu dan kekalahan dari Blaugrana akan memastikan penobatan klub ibu kota tersebut sebagai juara baru La Liga. Dalam wawancaranya, Mesut Ozil mengaku persaingan El Clasico tak lagi sekuat dulu karena Barcelona terpuruk dalam beberapa waktu terakhir.

“Saat itu, itu adalah pertandingan terpenting dalam dunia sepakbola. Sayangnya bagi kami, Barca asuhan Pep mungkin adalah Barca terbaik dalam sejarah. Itu berada di level lain, tentu saja berbeda dengan Barca saat ini,” ujarnya.

Berbicara dalam wawancara eksklusif dengan MARCA “Saya rasa saat ini perhatian dunia lebih tertuju pada pertandingan seperti Liverpool-Manchester City atau duel Premier League lainnya. Di sini saya pikir Clásico telah gagal dan itu sangat disayangkan.”

“Tapi itu bukan salah Real Madrid, karena mereka tidak diragukan lagi adalah salah satu tim terbaik di dunia. Masalahnya adalah Barca yang sudah kehilangan potensi,” tambah

Ozil. Berbicara tentang El Clasico hari Minggu, Ozil menegaskan bahwa Real Madrid adalah favoritnya, sebelum melanjutkan dengan mengklaim bahwa Barcelona harus melihat diri mereka sendiri daripada terus-menerus mengeluh tentang wasit, mengacu pada komentar masa lalu yang dibuat oleh Xavi dan Joan Laporta.

“Barcelona sedang berjuang, mereka berusaha. Mereka punya pemain bagus di semua posisi, tapi mereka terlalu banyak mengalami cedera musim ini dan mungkin mereka harus lebih memperhatikan diri sendiri dan kesalahan mereka serta berhenti mengeluh kepada wasit sepanjang waktu,” ujarnya.

Artikel Tag: El Clasico, Barcelona, Mesut Ozil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mesut-ozil-kritik-barcelona-menjelang-el-clasico
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini