Mesut Ozil Kirim Pesan ke Arsenal Usai Gabung Fenerbahce

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 25 Jan 2021, 07:30 WIB
Mesut Ozil meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Fenerbahce

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Setelah melalui proses yang cukup panjang, Mesut Ozil akhirnya menandatangani kontrak dengan Fenerbahce setelah Arsenal setuju untuk membiarkannya pergi dengan status bebas transfer.

Mesut Ozil memiliki sisa enam bulan dari kontraknya di Emirates Stadium dan sebelumnya mengisyaratkan niatnya untuk bertahan sampai akhir musim meskipun dia tidak termasuk dalam skuat Premier League dan Liga Europa.

Namun pekan lalu dipastikan bahwa pemain berusia 32 tahun itu telah mencapai kesepakatan dengan The Gunners untuk mengakhiri kontraknya lebih awal, sehingga dia dapat bergabung dengan Fenerbahce dengan status bebas transfer.

Ozil telah mendarat di Istanbul sejak pekan lalu untuk merealisasikan transfernya ke klub Turki, tetapi pengumuman resmi harus ditunda hingga Ahad sore karena beberapa alasan.

Playmaker asal Jerman itu menghabiskan tujuh setengah tahun di Arsenal setelah tiba dari Real Madrid pada 2013, dan dia berterima kasih kepada direktur teknik Edu Gaspar karena banyak membantunya akhir-akhir ini sambil mengirimkan pesan kepada para penggemar.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub atas perjalanan luar biasa ini selama tujuh setengah tahun terakhir," kata Ozil kepada situs resmi The Gunners. "Dukungan yang saya rasakan dari tim dan penggemar selama saya di sini benar-benar luar biasa dan sesuatu yang akan selalu saya syukuri.

"Bersama-sama kami memenangkan trofi untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Penggemar Arsenal akan selamanya berada di hati saya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Edu Gaspar karena membantu memberikan solusi yang profesional dan bermartabat dalam beberapa hari terakhir, dan saya berharap semua orang di klub mendapatkan yang terbaik dalam upaya mereka untuk terus membawa Arsenal kembali ke puncak, tempat kami seharusnya berada."

Ozil meninggalkan London utara setelah memberikan 44 gol dan 71 assist dalam 254 penampilan. Dia juga ikut menikmati empat gelar Piala FA dan tiga Community Shield selama waktunya di klub.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, fenerbahce

1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini