Mesut Ozil Bahagia Dengan Kelahiran Anak Pertamanya

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 31 Mar 2020, 14:10 WIB
Mesut Ozil Bahagia Dengan Kelahiran Anak Pertamanya

Mesut Ozil dan sang istri Amine Gulse. (Foto: Instagram/m10_official)

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil mendapat kebahagiaan di tengah krisis pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Sang istri, Amine Gulse, baru saja melahirkan putri pertama mereka yang diberi nama Eda.

Ozil menikahi mantan Miss Turki 2014 tersebut pada Juni tahun lalu, dan sang playmaker sudah menantikan kehadiran putrinya dalam beberapa minggu terakhir. Dia bahkan memutuskan untuk melewatkan pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Olympiakos pada 21 Februari demi menemani istrinya.

Senin (30/3) malam waktu London, pemain berusia 31 tahun itu akhirnya mengumumkan kelahiran putri pertamanya yang diberi nama Eda.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ozil mengunggah foto bersama istri dan anaknya dengan caption: "Terimakasih Tuhan putri kami 'Eda' lahir dengan sehat. Semoga Tuhan menghendaki kami menjadi anak yang baik bagi lingkungan dan seluruh umat manusia."

Ozil dan seluruh pesepak bola lainnya saat ini harus berdiam diri di rumah karena krisis virus corona, tetapi kehadiran anak pertamanya akan memberikan banyak keceriaan untuknya dan sang istri dalam waktu yang sulit ini.

Ozil telah membuat 254 penampilan untuk Arsenal sejak Arsene Wenger memboyongnya dari Real Madrid pada 2013 dengan memecahkan rekor transfer klub kala itu. Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 dan masa depannya di Emirates Stadium masih terus mengudara, tetapi agennya Dr Erkut Sogut baru-baru ini menegaskan bahwa kliennya itu akan menghormati kesepakatannya di klub.

"Saya sudah mengatakan itu sebelumnya, dan saya mengatakannya lagi bahwa dia [Ozil] sangat senang di mana dia berada sekarang, di Arsenal. Dia masih memiliki kontrak untuk dijalankan dan tidak ada perubahan. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan ketika kontrak berakhir, tetapi untuk saat ini, tidak ada yang bisa saya katakan," tutur Dr Erkut Sogut kepada Goal.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Amine Gulse, Arsenal

4640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini