Messias, Dari Tak Dikenal Jadi Pembawa Keajaiban AC Milan di Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 15:20 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Junior Messias berhasil mencetak gol perdananya bersama AC Milan yang mewarnai perjalanan kariernya dari pemain tak dikenal menjadi pembawa keajaiban dalam laga krusial Liga Champions melawan Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari kemarin di Estadio Wanda Metropolitano.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana Messias telah memainkan lebih banyak pertandingan di level amatir ketimbang profesional, namun ia berhasil mencetak gol penentu yang membawa Rossoneri menjaga harapan mereka di Liga Champions tetap hidup dengan mengubur dalam-dalam catatan cedera yang menghambat debutnya bersama klub.

Penyerang 30 tahun tersebut datang sebagai sosok misterius pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, namun kini ia digambarkan sebagai seorang pahlawan. Ia tentu berharap bisa mengubur peruntungan buruknya dari awal musim ini dengan membuktikan bahwa ia bisa memberikan pengaruh penting dalam pertandingan dan bisa berkontribusi untuk Milan dalam momen penting.

Messias pun mendedikasikan golnya ke gawang Atletico kepada mereka yang telah mempercayainya dan kini ia mendapatkan tepuk tangan, pelukan dari rekan-rekan satu timnya, dan kasih sayang dari fans. Rossoneri melihat sesuatu dalam dirinya dan merekrutnya pada hari terakhir bursa transfer, dan golnya di Liga Champions menjadi langkah luar biasa terbaru dalam perjalanan kariernya yang inspiratif. Penyerang 30 tahun tersebut tentu berharap bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain bersama klub ke depannya.

Artikel Tag: Messias, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-dari-tak-dikenal-jadi-pembawa-keajaiban-ac-milan-di-liga-champions
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini