Messias Berhasil Panjangkan Napas Milan di Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 15:01 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Junior Messias berhasil memberikan napas tambahan kepada AC Milan di Liga Champions dengan mencetak gol kemenangan atas Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari kemarin di Wanda Metropolitano.

Rossoneri mengetahui mereka perlu kemenangan saat bertolak ke kandang Atletico untuk menjaga harapan mereka di Liga Champions tetap hidup dan mereka pun berhasil melakukannya.

Il Corriere della Sera memberikan pujian atas performa kolektif luar biasa Milan yang penuh emosi, tekad, dan kualitas untuk membuahkan gol Messias. Dari bermain di divisi empat liga Italia menjadi pencetak gol kemenangan di kompetisi elite antar klub Eropa, ia menjadi bintang besar dalam laga tersebut.

Rossoneri masih bisa memperpanjang napas dan melanjutkan perjuangan mereka di Eropa, dengan segalanya akan ditentukan pada 8 Desember mendatang di San Siro. Pasukan Stefano Pioli harus mengalahkan Liverpool yang telah menyapu bersih kemenangan dalam lima pertandingan penyisihan grup dan berharap adanya hasil yang mendukung di Portugal.

Kendati demikian, meski mereka akhirnya harus tersingkir, Il Diavolo bisa mengangkat kepala dengan tegak mengingat raksasa Serie A tersebut berhasil mempertontonkan performa yang luar biasa dan kali ini mereka mendapat kemenangan yang memang layak diperoleh.

Kini, perhatian akan kembali tertuju pada Serie A. Sassuolo akan mengunjungi San Siro akhir pekan ini dan Milan perlu meraih kemenangan demi mengubur kekalahan mereka dari Fiorentina pekan lalu, dan masih perlu dilihat apakah Pioli akan memberikan kesempatan lagi kepada Messias.

Artikel Tag: Messias, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-berhasil-panjangkan-napas-milan-di-liga-champions
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini