Messi Yakin Mbappe Akan Segera Jadi Bintang Utama

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Sep 2022, 09:17 WIB
Messi Yakin Mbappe Akan Segera Jadi Bintang Utama

Kylian Mbappe and Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pemain asal Amerika Latin, Lionel Messi memberikan pujian kepada rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Pemain Argentina itu menyebutnya sebagai 'binatang buas' dan eks superstar Barcelona mendukungnya untuk segera menjadi yang terbaik di dunia sepak bola.

PSG mendatangkan Messi pada busa transfer musim panas lalu setelah pemain Argentina itu tidak dapat memperbarui kontraknya di Barcelona.

Dia tidak memiliki musim pertama yang luar biasa menurut standarnya, tetapi masih memenangkan gelar Ligue 1, berkat eksploitasi Mbappe di depan gawang.

Saat berbicara dengan TUDN Mexico, Messi ditanyai tentang Mbappe, dan pemain berpaspor Argentina itu mengatakan hal-hal baik tentang rekan setimnya di Paris Saint-Germain.

Dia mengklaim bahwa pemain andalan tim nasional Prancis itu adalah pemain yang lengkap dan mengklaim bahwa penyerang itu bisa menjadi yang terbaik di dunia sepak bola.

Ungkapan kapten Argentina sudah tidak perlu diragukan lagi karena bintang muda Prancis itu memang pemain yang luar biasa, yang membuatnya menjadi incaran Real Madrid.

Dia berkata: “Kylian adalah pemain yang berbeda, binatang buas yang sangat kuat dalam satu lawan satu, yang bisa masuk ke ruang angkasa, berlari sangat cepat, dan mencetak banyak gol.

“Dia adalah pemain yang lengkap dan dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun, dan di tahun-tahun mendatang, dia pasti termasuk yang terbaik."

Kapten Argentina telah memulai musim dengan baik dan telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan Ligue 1. Dia hanya berjarak dua gol dari menyamai jumlah golnya dari musim lalu.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-yakin-mbappe-akan-segera-jadi-bintang-utama
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini