Messi Kirim Pesan Menyentuh kepada Suarez yang Pindah ke Nacional

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 05:59 WIB
Messi Kirim Pesan Menyentuh kepada Suarez yang Pindah ke Nacional

Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi menghujani mantan rekan setimnya di Barcelona Luis Suarez dengan banyak kasih sayang menyusul kepindahannya ke klub masa kecilnya, Nacional.

Menurut The Sun, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) mengirim pesan emosional kepada Suarez dalam sebuah video.

Eks striker Barcelona dan Liverpool kembali ke klub masa kecilnya dengan status bebas agen setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir pada Juni. Pemain berusia 35 tahun itu disambut seperti pahlawan di Gran Parque Central oleh ribuan penggemar.

Dia bisa membuat penampilan pertamanya untuk klub dalam lebih dari 16 tahun, saat klub Uruguay menghadapi Atletico Goianiense di perempat final Copa Sudamericana.

Messi mengungkapkan kegembiraannya atas kembalinya Suarez ke mantan klubnya dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Dia berkata: "Hei gordo! Anda ada di sana sekarang dan saya ingin memelukmu erat-erat dan berharap yang terbaik untukmu di babak barumu ini. Saya tahu betapa pentingnya bagimu untuk kembali ke negaramu, rumahmu, ke Nacional setelah sekian lama dan bersiap untuk Piala Dunia dalam beberapa bulan. Saya berharap yang terbaik untuk Anda."

Pemain Argentina itu juga bercanda bahwa dia akan mulai mengikuti Nacional mulai sekarang. Namun, ia juga menambahkan bahwa Newell's Old Boys tidak memiliki kenangan indah melawan Nacional.

Dia menambahkan: "Anda tahu, saya sangat mencintaimu, sekarang saya harus mengikuti Nacional dari sini! Kami penggemar Newell tidak memiliki kenangan indah tentang Nacional. Tapi, tahukah Anda, saya peduli padamu dan saya di sini untuk apa pun yang Anda butuhkan. Hei gordo, seperti yang saya katakan, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan semoga kita akan segera bertemu. Peluk erat. Sampai jumpa!"

Artikel Tag: Luis Suarez, Lionel Messi, Nacional

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-kirim-pesan-menyentuh-kepada-suarez-yang-pindah-ke-nacional
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini