Messi ke Inter? Marotta: Itu Hanya Khayalan!

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Jul 2020, 08:45 WIB
Messi ke Inter? Marotta: Itu Hanya Khayalan!

Lionel Messi (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, buka suara untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan timnya dengan Lionel Messi. Namun Marotta menyebut rumor ketertarikan timnya terhadap Messi hanyalah sebuah khayalan.

Dalam beberapa pekan terakhir tersiar sebuah kabar di mana Inter Milan diwartakan tertarik untuk mendatangkan Messi dari Barcelona. Bahkan rumor tersebut semakin panas usai sejumlah media menyebut ayah sang bintang sekaligus agennya, Jorge Messi, telah terbang ke kota Milan guna melakukan negosiasi terkait transfer sang anak ke Inter.

Bahkan dalam sejumlah laporan, sang ayah telah membeli sebuah rumah di kota Milan yang semakin memperkuat kabar merapatnya Messi ke Inter di musim panas tahun ini.

Menanggapi kabar tersebut, Marotta dengan tegas menyatakan bahwa kepindahan Messi ke Inter hanyalah sebuah khayalan. Marotta juga memastikan bahwa Messi bukanlah salah satu pemain yang ingin didatangkan oleh Inter di jendela transfer selanjutnya.

"Itu hanya khayalan," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Dia jelas bukan salah satu target kami dan saya pikir dia hanya tertarik untuk melanjutkan kariernya di Barcelona," pungkasnya.

Adapun salah satu penghambat transfer Messi ke Inter adalah jumlah penghasilan sang pemain yang tak sanggup untuk dipenuhi oleh Nerazzurri. Saat ini tercatat Messi memiliki penghasilan kotor sekitar 60,3 juta euro dalam satu tahun. Meski Inter akan mendapatkan bantuan dana dari sponsor untuk memuluskan transfer Messi, namun tetap saja gaji sang pemain masih terlalu tinggi bagi mereka.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Inter Milan, Giuseppe Marotta

1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini