banner babe

Messi Bantah Kabar Tidak Inginkan Kehadiran Griezmann di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Okt 2019, 20:37 WIB
Messi Bantah Kabar Tidak Inginkan Kehadiran Griezmann di Barcelona

Lionel Messi bantah kabar tidak inginkan Antoine Griezmann di Barcelona (Image: Goal)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia sempat tidak merestui transfer Antoine Griezmann ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Sang striker tim nasional Prancis itu menyeberang ke Camp Nou setelah klausul rilis dalam kontraknya dengan Atletico Madrid ditebus seharga 120 juta euro, menjelang musim kompetisi 2019/2020 dimulai.

Pada saat bersamaan, Barca juga sedang digunjingkan akan membawa pulang Neymar kembali ke Catalan dan Messi diwartakan mendesak klub untuk mengutamakan kepulangan sang striker asal Brasil dari Paris Saint-Germain ketimbang transfer Griezmann.

Meskipun transfer Neymar pada akhirnya tidak terealisasi, namun Messi menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak pernah menolak kehadiran Griezmann di tim besutan Ernesto Valverde, meski mengakui keinginannya untuk menyambut kembali Neymar di Camp Nou.

"Tentu saja itu adalah suatu kebohongan bahwa saya tidak menginginkan Griezmann," tutur sang mega bintang asal Argentina. "Tahun lalu, saya mengatakan bahwa dia merupakan salah satu yang terbaik dan mereka yang terbaik selalu ditunggu di Barca.

"Saya juga menginginkan Neymar kembali karena alasan yang serupa, karena dia berbeda, dia merupakan salah satu yang terbaik dan untuk memilikinya kembali di sini sangatlah penting untuk membantu kami meraih tujuan.

"Namun dengan Ney, kita harus melihat di luar dari faktor keolahragaan, banyak pihak yang tidak menginginkannya datang karena segala hal yang pernah terjadi di masa lalu."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Antoine Griezmann

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini