Messi Ancam Tinggalkan Klub Jika PSG Datangkan Ronaldo

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Jul 2022, 15:21 WIB
Messi Ancam Tinggalkan Klub Jika PSG Datangkan Ronaldo

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: El Nacional melaporkan bahwa Lionel Messi mengancam akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) jika mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Menyusul pengumuman mengejutkan bahwa sang bintang berniat meninggalkan Manchester United, jasanya telah disebut-sebut menarik minat banyak klub di seluruh Eropa.

Salah satu klub yang disebut-sebut terkait dengan kepindahan bintang Portugal itu adalah PSG.

Kedua superstar telah mempertahankan persaingan yang berlangsung bertahun-tahun dan Messi diduga ingin tetap seperti itu. Bintang itu dilaporkan mengancam akan meninggalkan klub dan kembali ke Barcelona jika Parisians mendatangkan Ronaldo. Masih harus dilihat apakah klub akan memperhatikan ancaman sang bintang.

Pemain asal Argentina pindah ke raksasa Paris setelah Barcelona tidak mampu membayar gajinya, tetapi bintang itu tampil jauh dari harapan, terutama di Ligue 1. Meskipun ia adalah playmaker PSG, ia gagal mencapai jumlah gol seperti musim-musim sebelumnya.

Penampilan buruk di Liga Champions membuat tim tersingkir di babak 16 besar melawan Real Madrid, dengan kecemerlangan Messi tidak mampu mendorong tim lebih jauh. Chemistry yang seharusnya dia miliki dengan Kylian Mbappe dan Neymar hanya tampak luar biasa di atas kertas untuk sebagian besar laga.

Dengan keraguan tentang kontrak baru Mbappe di Paris, petinggi klub mempertimbangkan kepindahan Ronaldo. Namun, pemain internasional Prancis itu sudah menolak Real Madrid dan memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes. Meski bintang Manchester United itu masih bisa menghidupkan asa tim Paris untuk merekrutnya, terutama jika berkaitan dengan Liga Champions, di mana mereka terus gagal.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-ancam-tinggalkan-klub-jika-psg-datangkan-ronaldo
4332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini