Meski Tidak Cetak Gol, De Rossi Puji Penampilan Romelu Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 01:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Meski tidak mencetak gol atau memberikan assist, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi memuji penampilan Romelu Lukaku di laga melawan AC Milan.

AS Roma berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0. Dalam laga yang digelar di San Siro tersebut, Gianluca Mancini kembali jadi pahlawan kemenangan lewat gol sundulannya memanfaatkan umpan Paulo Dybala dari situaci corner kick.

Cara kemenangan ini sangat identik dengan skema yang digunakan giallorossi saat mengalahkan Lazio di Derby della Capitale, lewat kombinasi Dybala dan Mancini.

Terlepas dari gol Mancini, satu pemain lainnya yang jadi sorotan di laga tersebut adalah Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut tampil sangat baik dalam menyerang, dan membantu pertahanan.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, pelatih Daniele De Rossi memuji peran Lukaku. Bahkan sang pelatih menyebut laga tersebut jadi salah satu pertandingan terbaik pemain 30 tahun tersebut, meski dia tidak mencetak gol atau memberi assist.

"Saya pikir selama 60-70 menit, cara kami menguasai bola sangat bagus. Kami mampu menarik mereka keluar dari daerah pertahanannya, dan kemudian menciptakan ruang untuk berlari," kata De Rossi kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir itu adalah penampilan terbaik Romelu sejak saya berada di sini. Kita cenderung menilai para penyerang berdasarkan apakah mereka mencetak gol, tetapi dia berjuang keras, menahan bola, melakukan semua yang ingin saya lihat darinya."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, Daniele De Rossi, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tidak-cetak-gol-de-rossi-puji-penampilan-romelu-lukaku
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini