Meski Tak Terpakai di Bayern, AS Roma Justru Menaruh Minat Pada Marc Roca

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Apr 2022, 04:00 WIB
Marc Roca

Marc Roca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sejak didatangkan Bayern Munich pada musim panas 2020 yang lalu, Marc Roca masih sulit untuk mendapat kepercayaan bermain di starting XI. Di pertandingan terakhir melawan SC Freiburg akhir pekan lalu, Roca juga hanya duduk di bangku cadangan tanpa diberi kesempatan masuk sebagai pemain pengganti.

Oleh sebab itu, banyak yang menyarankan agar Marc Roca segera hengkang meninggalkan Bayern Munich demi menyelamatkan kariernya di dunia sepakbola. Menurut laman Repubblica, kini AS Roma menjadi salah satu peminat gelandang berusia 24 tahun tersebut. Tim ibu kota Italia itu siap untuk bersaing dengan Real Betis yang telah terlebih dahulu mengiriminya tawaran peminjaman.

Akan tetapi, masalahnya adalah Roca tetap bersikeras bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Bayern, seperti yang telah diberitakan oleh wartawan SportBild, Christian Falk.

“Marc Roca ingin bertahan di FC Bayern, sementara klub ingin menjualnya di musim panas ini. Real Betis telah menanyakan tentang kesepakatan pinjaman, tetapi Bayern mencari penjualan permanen untuk mengumpulkan dana. Solusi akan sulit ditemukan,” kata Christian Falk.

Sementara itu, masih belum diketahui dengan pasti, apakah AS Roma akan mendatangkan Roca dengan status sebagai pemain pinjaman atau membelinya secara permanen. Namun, yang pasti I Giallorossi kini memang tengah membutuhkan tambahan pemain di lini tengah, karena pelatih Jose Mourinho ingin menambah kreatifitas timnya dalam membangun serangan. Selain beroperasi sebagai gelandang bertahan, Roca juga bisa dimainkan sebagai gelandang tengah.

Artikel Tag: Marc Roca, AS Roma, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tak-terpakai-di-bayern-as-roma-justru-menaruh-minat-pada-marc-roca
2476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini