Meski Tak Tergantikan, Milan Masih Mungkin Jual Suso

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Feb 2019, 21:15 WIB
Meski Tak Tergantikan, Milan Masih Mungkin Jual Suso

Suso (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski menjadi salah satu kunci skuat, Suso masih berpeluang meninggalkan AC Milan pada jendela transfer musim panas ini asal ada tawaran tepat yang masuk.

Suso telah menjelma menjadi salah satu sosok penting dalam skuat Rossoneri dalam tiga tahun terakhir sejak kembali dari masa pinjaman di Genoa. Menyusul pamornya yang kian menanjak, sejumlah klub papan atas Eropa pun dikabarkan tertarik meminangnya, termasuk dari Tottenham Hotspur dan mantan klubnya, Liverpool. Akan tetapi, sulit membayangkan raksasa Serie A bakal bersedia melepasnya.

Kendati demikian, menurut kabar dari Tuttosport, pemain internasional Spanyol tersebut masih dapat meninggalkan klub di akhir musim nanti. Winger berbakat tersebut memang seolah tak tersentuh saat ini, namun AC Milan kemungkinan bakal menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang jika ada tawaran yang tepat masuk untuknya.

Suso sejatinya memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro atau Rp640 miliar tersisip dalam kontraknya. Dan nominal tersebut diperkirakan merupakan jumlah yang diinginkan AC Milan untuk melepas eks bintang terbuang Liverpool tersebut.

Meski dengan kedatangan sejumlah bintang baru, winger 25 tahun tersebut masih menjadi salah satu andalan di skuat utama Gennaro Gattuso. Sejauh ini ia telah melesakkan enam gol dan delapan assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi untuk mengantarkan klub bertengger di posisi empat besar klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Suso, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tak-tergantikan-milan-masih-mungkin-jual-suso
2324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini