Meski Sulit, Simone Inzaghi Tetap Yakin Inter Bisa Singkirkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Mar 2022, 05:36 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool dini hari nanti. Inzaghi mengakui bahwa ini akan menjadi pertandingan sulit namun tetap yakin Inter bisa menyingkirkan The Reds.

Inter Milan akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Rabu (9/3) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Inter wajib meraih kemenangan dengan selisih tiga gol jika ingin menyingkirkan The Reds setelah pada pertemuan pertama di San Siro mereka kalah dengan skor 2-0.

Simone Inzaghi mengakui bahwa pertandingan ini akan sangat sulit dihadapi oleh timnya. Meski demikian, Inzaghi tetap yakin Inter akan mampu menyingkirkan tim araha Jurgen Klopp tersebut.

"Hasil leg pertama sangat mengecewakan karena kami bermain bagus. Laga di Anfield akan sangat sulit melawan salah satu tim terbaik di Eropa, tapi motivasi kami sangat tinggi," ijar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami memasuki laga ini dalam keadaan tertinggal dan tentunya mencetak gol pada babak pertama bisa membuat perbedaan besar. Tidak akan mudah, tapi kami punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri."

"Para pemain berfokus dan tahu apa yang sudah menanti. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan mereka bahkan lebih sulit lagi untuk dikalahkan di kandang mereka sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-simone-inzaghi-tetap-yakin-inter-bisa-singkirkan-liverpool
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini