Meski Sulit, Milan Skriniar Optimis PSG Bisa Libas AC Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Nov 2023, 12:23 WIB
Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Milan Skriniar, mengaku sangat optimis dengan peluang timnya untuk meraih kemenangan saat tandang ke markas AC Milan.

Paris Saint-Germain akan melakoni matchday 4 Grup F dengan tandang ke markas AC Milan di San Siro, Rabu (8/11) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Milan Skriniar memberikan komentarnya. Skriniar sendiri menilai laga ini akan jauh lebih sulit ketimbang pertemuan pertama kedua tim di Parc des Princes yang dimenangkan oleh PSG dengan skor telak 3-0. Meski demikian, Skriniar mengaku optimis Les Parisiens bisa meraih hasil maksimal di markas raksasa Serie A tersebut demi memperbesar lolos ke fase gugur.

"Saya tahu bahwa pertandingan ini akan sulit karena saya pernah bermain untuk Inter selama enam tahun," ujar Skiriniar seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami harus fokus dan mengetahui apa yang ingin Anda tampilkan. Jika kami melakukan itu, maka kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Milan membutuhkan poin, namun kami juga ingin memenangkan pertandingan ini. Kami ingin memainkan sepak bola kami, dan kami memiliki kualitas untuk meraih kemenangan."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan tidak diragukan lagi, berbeda dengan pertandingan pertama. Milan memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, begitu juga dengan kami."

"Kami ingin meraih tiga poin, meskipun itu tidak akan mudah. Besok kami dapat mengambil langkah penting menuju babak berikutnya dan itulah tujuan kami."

Artikel Tag: Milan Skriniar, Paris Saint-Germain, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-milan-skriniar-optimis-psg-bisa-libas-ac-milan
5786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini