Meski Sulit, Marcos Leonardo Masih Jadi target Utama AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 09 Agu 2023, 14:00 WIB
Marcos Leonardo,

Marcos Leonardo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma telah menyusun tawaran baru untuk Marcos Leonardo, berharap dapat meyakinkan Santos untuk membiarkan sang striker hengkang di bulan ini.

Giallorossi telah mengidentifikasi pemain berusia 20 tahun asal Brasil itu sebagai opsi menarik untuk memperkuat lini depan mereka dan mereka telah melakukan kontak dengan Santos, setelah mendiskusikan beberapa tawaran.

Marcos Leonardo, yang sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Lazio di awal musim panas ini, namun kini dia dilaporkan lebih tertarik untuk bergabung dengan AS Roma dan mulai memberikan tekanan pada Santos untuk merestui kepindahannya.

Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, merinci bagaimana direktur Roma, Tiago Pinto telah mengajukan tawaran yang dirumuskan ulang untuk Marcos Leonardo, dengan biaya tetap sebesar 12 juta Euro dan 6 juta Euro sebagai bonus.

Namun untuk mengklaim bonus tersebut, ada empat syarat tambahan yang harus dipenuhi, dimana semuanya berhubungan dengan penampilan dan gol untuk Roma, pemanggilan ke tim nasional Brasil di Olimpiade 2024 di Paris.

Satu faktor yang tidak membantu Roma untuk mendatangkan sang pemain adalah, keinginan mereka untuk menunda pembayaran hingga 2024, yang memungkinkan mereka untuk mengimbangi dampak dari keterbatasan Financial Fair Play mereka.

Ketertarikan Chelsea terhadap penyerang Deivid Washington, dan bahkan proses transfernya kini dilaporkan sudah sangat dekat, juga bisa memperumit keadaan, dan mengancam rencana transfer tersebut lebih mendekati pada kegagalan.

Artikel Tag: Marcos Leonardo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-marcos-leonardo-masih-jadi-target-utama-as-roma
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini