Meski Sulit, Kevin De Bruyne Tetap Optimis Man City Bisa Juara

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Feb 2024, 06:45 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, membahas terkait peluang timnya menjadi juara dan persaingan di Premier League musim ini yang semakin sulit.

Pada musim lalu, Manchester City tampil gemilang di Premier League dan berhasil menjadi juara. Saat itu, hanya Arsenal yang bisa memberikan tekanan kepada the Cityzens hingga akhir musim.

Namun, pada musim ini semuanya berbeda. Man City yang saat ini masih tertahan di peringkat kedua harus bersaing dengan empat tim dalam perburuan gelar juara musim ini. Keempat tim yang dimaksud adalah Liverpool, Arsenal, Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Kevin De Bruyne tak menampik bahwa persaingan di musim ini semakin berat, namun ia tetap optimis dengan peluang timnya untuk bisa mempertahankan trofi juara dan membuat sejarah baru di Premier League dengan menjadi juara sebanyak empat kali secara beruntun.

"Persaingan akan selalu ada. Mungkin tahun ini ada beberapa tim yang lebih kuat," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagian besar tim mungkin juga kehilangan poin lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya, termasuk kami."

"Saya tidak akan mengatakan bahwa tidak ada yang memiliki laju yang mulus hingga saat ini dan itu bisa membantu kami. Kami hanya perlu mencoba dan melakukan pekerjaan kami sebaik mungkin."

"Kualitasnya ada, kemauannya ada, terkadang hal tersebut diselesaikan dengan detail. Saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa [menjadi juara musim ini], tetapi persaingannya sangat sulit."

"Tahun lalu kami juga mengalami kesulitan. Arsenal tampil luar biasa. Namun kami menemukan cara untuk menjadi juara, dan tahun ini juga demikian."

"Kami harus menemukan cara untuk memenangkan pertandingan, untuk memenangkan momen-momen sulit. Setiap tahun, tidak peduli kapan pun Anda bermain, akan ada momen-momen di mana semuanya berjalan dengan mudah dan momen-momen lain yang sangat, sangat sulit dan sulit untuk memenangkan pertandingan. Anda tidak dapat membandingkannya."

"Pada momen-momen sulit, pada saat Anda mengalami momen tersebut, Anda harus mencari jalan keluar, melaluinya secara mental atau kualitas harus membuat perbedaan."

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-kevin-de-bruyne-tetap-optimis-man-city-bisa-juara
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini