Meski Sulit, Erik ten Hag Optimis MU Bisa Kalahkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 05:36 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester City yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Manchester United akan menghadapi laga yang sangat berat pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB.

Di atas kertas, Man City tentu saja diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Terlebih mereka akan tampil di markas sendiri. Meski demikian, Erik ten Hag tetap optimis terkait peluang timnya untuk membawa pulang tiga poin.

"Saya pikir itu tidak ada hubungannya dengan satu sama lain. Tetapi kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Itu selalu menjadi mentalitas dan pendekatan kami dalam setiap pertandingan. Tidak peduli siapa lawannya. Namun, seperti yang saya katakan, Anda selalu ingin bermain menghadapi yang terbaik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Jadi, seringkali kami merasa, dan Anda juga bisa melihatnya, lawan mendapatkan hasil terbaik saat menghadapi Man United. Mungkin pertandingan ini sebaliknya, namun kami tahu bahwa kami harus memberikan segalanya dan menunjukkan performa tim, jika kami ingin mendapatkan hasil. Namun jika Anda melakukannya, hal itu mungkin saja terjadi. Itu juga yang ditunjukkan oleh lawan saat ini menghadapi Man City."

"Kami melakukannya dengan berbagai cara, banyak cara, dan berhasil. Jadi, dari semua pertandingan, kami melihat ke belakang. Kami memiliki kesempatan untuk menang satu kali dan Anda membutuhkan hari yang hebat. Itu juga yang kami ketahui, jadi para pemain harus memberikan penampilan terbaik."

Ditanya apakah hasil tersebut dapat menentukan musim mereka, Ten Hag menambahkan: "Tidak, karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami berada di Piala FA, dalam sebuah pertandingan yang hebat. Setelah City, masih ada banyak pertandingan lagi dan kami tahu kami harus mengejar ketertinggalan, namun setelah itu, masih ada banyak pertandingan untuk mengejar ketertinggalan dan berada di posisi yang tepat."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-erik-ten-hag-optimis-mu-bisa-kalahkan-manchester-city
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini