Meski Sudah Rekrut Patrich Wanggai, Persebaya Masih Incar Penyerang Anyar Lain

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Jan 2020, 06:00 WIB
Meski Sudah Rekrut Patrich Wanggai, Persebaya Masih Incar Penyerang Anyar Lain

Patrich Wanggai/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Usai meresmikan Patrich Wanggai sebagai penyerang anyar untuk musim 2020, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku masih ingin menambah pemain di posisi depan.

Aji berharap, sisa bursa transfer kali ini bisa dimaksimalkannya untuk mendatangkan penyerang muda yang punya potensi untuk berkembang menjadi lebih baik.

"Sekarang saya cari pemain muda, striker muda yang punya potensi bisa berkembang," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih kelahiran Malang itu tak menargetkan apakah pemain tersebut harus berasal dari kompetisi internal Persebaya atau luar Persebaya.

"Bisa dari usia muda kita tapi dari luar juga tidak masalah jika mereka bagus," ungkap Aji.

Dengan bergabungnya Patrich Wanggai, komposisi pemain depan Bajul Ijo memang dinilai sudah cukup mumpuni. Kolaborasinya dengan penyerang asing, David da Silva diharapkan bisa membuat lini serang tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu lebih garang di musim 2020 nanti.

Wanggai pun mengakui bahwa Persebaya baru melayangkan tawaran empat hari yang lalu. Namun karena dianggap serius, maka pemain asal Papua itu langsung menerima tawaran tersebut.

Patrich Wanggai merupakan pemain kelima yang diresmikan Bajul Ijo pada bursa transfer kali ini. Empat pemain yang sudah terlebih dahulu direkrut adalah Arif Satria, Bayu Nugroho, Ricky Kambuaya, dan pemain asing Mahmoud Eid.

Bermain di tim yang musim lalu sukses finish di posisi runner up Liga 1 Indonesia 2019, Patrich Wanggai mengaku siap berkontribusi maksimal di musim 2020 ini. Sebagai penyerang senior di Indonesia, ia mengaku siap bersaing dengan para pemain muda yang kini cukup banyak menghuni skuat Bajul Ijo.

"Saya tahu Persebaya banyak dihuni tim muda. Dan saya rasa itu cukup bagus. Persaingan memperebutkan posisi jadi lebih seru. Karena pemain-pemain muda akan lebih memiliki motivasi berlipat. Saya siap bersaing secara sehat," katanya seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Berita Transfer, Patrich Wanggai

1666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini