Meski Sudah Dapat Duo Pemain Semen Padang FC dan Bek Dari Lebanon, PSM Masih Buru Pemain Anyar

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Jan 2020, 09:00 WIB
Meski Sudah Dapat Duo Pemain Semen Padang FC dan Bek Dari Lebanon, PSM Masih Buru Pemain Anyar

Irsyad Maulana resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar PSM Makassar/foto dok MO SPFC

Berita Liga 1 Indonesia: Duo penggawa Semen Padang FC musim lalu, Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar PSM Makassar untuk musim 2020 ini. Bersama keduanya juga diperkenalkan pemain asal Lebanon, Hussein El Dor.

Semenjak meresmikan Bojan Hodak sebagai pelatih baru, PSM Makassar melakukan perombakan besar-besaran. Beberapa hari yang lau, tujuh pemain anyar diperkenalkan ke publik, puls Zulkifli Syukur yang kembali setelah dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, berharap kehadiran tiga pemain ini dapat mendongkrak performa tim. PSM Makassar membutuhkan skuad yang dalam tahun ini. Sebab, selain di Liga 1, mereka akan berjibaku di Piala Indonesia dan playoff Piala AFC.

"Mereka adalah pemain yang memiliki banyak pengalaman dan kami berharap mereka bisa memberikan penampilan terbaiknya di tahun 2020. Ketiganya bisa menambah kekuatan tim dan membantu dalam meraih target kita musim ini," kata Munafri.

Musim lalu, Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan bahu-membahu di Semen Padang FC. Keduanya silih berganti dipercaya sebagai kapten tim. Sayang, di akhir musim, Kabau Sirah harus menerima kenyataan terdegradasi ke Liga 2. Sementara Hussein El Dor, musim lalu memperkuat Perak FA.

Ketiga pemain ini dikontrak dengan durasi satu tahun. Mereka langsung didaftarkan dalam skuad PSM untuk AFC Cup. Disamping itu, Munafri menegaskan dalam waktu dekat PSM akan kembali kedatangan pemain baru.

"Masih ada pemain tambahan akan datang," pungkas Munafri.

PSM Makassar sudah mulai melakukan persiapan untuk kompetisi 2020. Dibawah kendali Bojan Hodak, tim Juku Eja sudah menggelar latihan sejak Rabu (8/1) lalu.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, Semen Padang, Berita Transfer

4964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini