Meski Sering Terpinggirkan, Ricardo Kishna Berterima Kasih Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Apr 2020, 18:30 WIB
Meski Sering Terpinggirkan, Ricardo Kishna Berterima Kasih Pada Lazio

Ricardo Kishna (foto:Zimbio)

Berita Liga Italia: Ricardo Kishna mengucapkan terima kasih pada Lazio menjelang kontraknya berakhir musim panas nanti. Sang pemain menjalani masa peminjaman ke klub Belanda, ADO Den Haag dan harus berakhir lebih cepat karena cedera.

Ricardo Kishna direkrut Lazio dari Ajax pada 2015 lalu akan tetapi hanya menorehkan 21 penampilan sejak saat itu bersama klub asal ibukota Italia tersebut. Kerap mengalami cedera, pemain asal Belanda tersebut menjadi sering dipinggirkan dan gagal menembus skuat utama.

Sang winger kemudian menjalani masa peminjaman di klub Ligue 1, Lille pada Januari 2017 dan ADO Den Haag pada 31 Agustus 2017 selama dua musim. Akan tetapi kariernya bersama klub asal Belanda tersebut tidak berjalan mulus karena ia sama sekali tidak bisa bermain sejak September 2017 karena mengalami cedera parah saat menghadapi Ajax.

Cedera Kishna membuat musim pertamanya bersama The Haque berakhir lebih cepat dan musim keduanya juga sayangnya juga sama keadaanya karena ia kembali mengalami cedera demi cedera.

Sementara kontraknya dengan Biancocelesti akan berakhir pada musim panas ini.

Melalui sebuah wawancara dengan televisi Belanda, RTL Nieuws, Kishna mengomentari mengenai cederanya, klub dan juga pendapatnya mengenai pemotongan gaji karena pandemi virus Corona saat ini.

“Saya berada di Amerika Serikat untuk menjalani pemulihan cedera lutut saya, dan mengalami kesulitan untuk kembali ke Belanda karena COVID-19, namun saat ini saya bersama dengan kekasih saya berada dalam keadaan aman di Amsterdam.

“Saya masih memiliki kontrak dengan Lazio akan tetapi saya belum membahasnya dengan pihak klub, ada pembicaraan bahwa semua kontrak pemain akan otomatis diperpanjang beberapa bulan, mari kita tunggu saja.

“Saya masih mempunyai uang jadi bukan masalah, jika saya harus dipotong gaji saya siap melakukannya, saya tidak bisa bicara yang buruk mengenai klub, mereka memperpanjang kontrak saya saat saya menepi karena cedera, saya sangat berterima kasih pada Lazio,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Ricardo Kishna, ADO Den Haag

3440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini