Meski Menang, Tijjani Reijnders Kurang Puas Dengan Permainan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 15:00 WIB
Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Tijjani Reijnders merasa AC Milan seharusnya bisa menguasai bola dengan lebih baik saat menang 4-2 atas Slavia Praha di leg pertama Europa League.

Tijjani Reijnders mencetak gol ketiganya dalam seragam Rossoneri sejak kepindahannya yang dilaporkan senilai 20 juta Euro dari AZ Alkmaar di bursa transfer musim panas kemarin saat melawan Slavia.

Gol tersebut menambah keunggulan AC Milan yang sebelumnya dicetak oleh Olivier Giroud, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic.

Meski senang dengan penampilan AC Milan secara keseluruhan, kepada Sky Sport Italia, Reijnders menilai jika rossoneri seharusnya bisa tampil lebih baik dalam penguasaan bola pada tahap-tahap tertentu.

"Kami sebenarnya bisa saja menguasai bola dengan lebih baik di satu titik, terutama di sekitar gol kedua mereka. Namun pada akhirnya kami menang 4-2, kami sudah memikirkan leg kedua," ujar Reijnders, dilansir dari TMW.

"Kami tidak meremehkan Slavia Praha, pada tahap kompetisi seperti ini, setiap pertandingan adalah sebuah tantangan."

Reijnders kemudian ditanya terkait pertandingan leg kedua yang akan digelar di Ceko. Milan akan menghadapi pertarungan sulit lainnya saat bertandang ke Praha untuk leg kedua pekan depan, Reijnders mengatakan:

"Ya, kami harus berjuang dan mereka juga pasti akan berjuang. Yang terpenting adalah lebih tajam dalam menguasai bola. Saya senang berada di sini, bersama para pemain. Hari ini bukan pertandingan terbaik, tetapi saya harap bisa jadi pemain penting."

Artikel Tag: Tijjani Reijnders, AC Milan, Slavia Praha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-tijjani-reijnders-kurang-puas-dengan-permainan-milan
115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini