Meski Menang atas Lazio, Luciano Spalletti Catat Kekurangan Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Sep 2022, 03:00 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti keluhkan kesalahan mendasar Napoli (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa timnya berada dalam trek yang tepat usai kemenangan 2-1 atas Lazio, Minggu (4/9) dini hari WIB, namun masih ada yang perlu diperbaiki oleh Victor Osimhen dan kolega.

I Partenopei sukses merengkuh kemenangan ketiganya dari lima kali bertanding di Serie A 2022/2023. Kini, mereka telah mengumpulkan 11 poin untuk bersaing di papan atas klasemen.

Tandukan Kim Min-jae dan tendangan keras Khvicha Kvaratskhelia membalikkan kedudukan setelah Lazio membuka skor pada menit keempat melalui Mattia Zaccagni.

Luciano Spalletti melihat kemenangan ini secara positif, namun mencatat beberapa kekurangan agar timnya bisa menjadi lebih baik karena masih melihat beberapa blunder dalam permainan.

"Ini menunjukkan bahwa kami berada dalam trek yang tepat, bahwa tim berada dalam kondisi yang bagus. Namun kami sering melakukan kesalahan mendasar, sebab tentu saja kami bisa menjadi lebih baik," kata Spalletti seusai laga kepada Sky Sport Italia.

"Kami selalu menekan dan menciptakan kans dengan determinasi. Masalahnya adalah kami terus kehilangan bola dalam situasi ketika tim seperti kami tidak boleh melakukan hal semacam ini. Ini adalah operan-operan yang tidak dibicarakan. Kami bisa menjadi sedikit malas dan sombong ketika mengoper terkadang, dan berakhir dengan memberikan kans kepada lawan yang membuat kami terperangkap dalam situasi berbahaya," keluh sang juru taktik.

Napoli tak bisa melakukan kesalahan yang sama ketika menjamu Liverpool di Stadio Diego Armando Maradona untuk pertandingan pembuka Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-atas-lazio-luciano-spalletti-catat-kekurangan-napoli
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini