Meski Kalah, Mourinho Tetap Apresiasi Usaha Sanchez

Penulis: Naufal
Kamis 01 Feb 2018, 22:00 WIB
Meski Kalah, Mourinho Tetap Apresiasi Usaha Sanchez

Jose Mourinho Apresiasi Kinerja Sanchez (sumber: maisfutebol.iol.pt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Semenjak pindah dari Arsenal, Alexis Sanchez memang belum mampu mencetak gol bagi Manchester United. Sanchez justru harus menjalani debut di Liga Primer dengan pahit pasca MU dikalahkan Tottenham Hotspurs. Namun, Mourinho tetap memberi apresiasi bagi pemain anyarnya tersebut.

Menjalani pertandingan keduanya bersama Manchester United, Alexis Sanchez belum berhasil membuka keran gol untuk klub barunya tersebut. Sanchez justru harus menjalani debut pahit di Liga Primer Inggris bersama MU pasca timnya dikandaskan Tottenham Hotspurs 2-0.

Jose Mourinho pada awalnya menurunkan Sanchez untuk beroperasi di sektor kiri penyerangan MU, namun pemain asal Cile tersebut kemudian digeser untuk bermain di posisi tengah pada babak kedua. Namun, perubahan tersebut tak membuahkan hasil, Sanchez tetap gagal menyelamatkan MU dari kekalahan.

Namun, bagi Mourinho performa yang ditunjukkan Sanchez tetap harus diapresiasi. Apresiasi itu dilontarkan setelah Mourinho merasa terkesan dengan usaha yang dilakukan Sanchez dalam 90 menit laga berjalan.

“Ia telah bekerja keras, namun dengan trasnformasi dalam permainan tadi, laga ini bukan untuk dirinya. Di babak kedua, saya mencoba untuk menempatkan posisinya menjadi lebih dekat dengan Lukaku, namun ia justru sering turun ke belakang untuk mengorganisasi permainan,” tutur Mourinho seperti dikutip oleh Metro.

“Namun ia telah memberikan semuanya dengan usaha yang bagus dan hal itu membuat perasaan saya menjadi baik karena saya tahu jika dia siap kembali tampil dengan semangat seperti tadi,” ujar manajer asal Portugal itu.

Pasca laga melawan Spurs dinihari tadi, MU memang sudah harus kembali bersiap untuk menjamu Huddersfield pada akhir pekan nanti. Mourinho tentunya tak ingin MU kembali tersandung apalagi di hadapan pendukung mereka sendiri.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Alexis Sanchez, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-mourinho-tetap-apresiasi-usaha-sanchez
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini