Meski Kaget, Ancelotti Ikhlas Lepas Kepergian Karim Benzema

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Jun 2023, 18:16 WIB
Meski sempat terkejut, Carlo Ancelotti mengaku ikhlas melepas kepergian Karim Benzema dari Real Madrid / via Getty Images

Meski sempat terkejut, Carlo Ancelotti mengaku ikhlas melepas kepergian Karim Benzema dari Real Madrid / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti, hanya bisa ikhlas menerima keputusan Karim Benzema yang memutuskan cabut dari klub.

Setelah bermukim di Ibukota Spanyol sejak 14 tahun silam, Karim Benzema akhirnya memutuskan untuk mengakhiri periodenya bermain sebagai penggawa Real Madrid.

Penyerang asal Prancis itu memilih untuk tidak meneruskan kontraknya di Santiago Bernabeu, dan kini akan menuju Arab Saudi untuk bergabung ke Al-Ittihad.

Terkait keputusan Benzema yang hijrah dari Los Blancos, pelatih Carlo Ancelotti mengaku kaget dengan keputusan yang dibuat pemain 35 tahun itu.

Namun Don Carlo tak bisa mengganggu gugat apa yang diputuskan oleh sang striker dan hanya bisa pasrah melepas kepergian Benzema dari klub.

"Keputusan yang tidak menyenangkan buat kami. Namun kami harus tetap menghormatinya," ucap Ancelotti seperti mengutip dari Metro.

"Dia memiliki hak untuk mengambil keputusan. Dia telah melakukan pekerjaan legendaris di sini dengan banyak sekali momen yang tak bisa dilupakan."

"Ini sedikit mengejutkan saya, namun juga menjadi bagian dari proses transisi tim. Kami harus berpikir apa yang dilakukan ke depannya."

"Saya telah berbicara dengannya pagi ini (4/6) dan dia bilang kalau dia ingin pergi."

"Saya hanya bisa menaruh respek atas segala hal yang sudah ia lakukan bagi klub," tutup Ancelotti.

Sejak membela klub dari tahun 2009, Benzema total sukses mencetak 354 gol dari 648 laga di semua kompetisi.

Seabreg gelar pun juga berhasil dimenangkan oleh sang striker, termasuk di antaranya adalah 5x trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Karim Benzema, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kaget-ancelotti-ikhlas-lepas-kepergian-karim-benzema
5602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini