Meski Jarang Main, Hazard Tak Ingin Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 02 Nov 2021, 14:12 WIB
Eden Hazard diberitakan tak ingin meninggalkan Real Madrid di bursa transfer Januari meski kini jarang dimainkan oleh manajer Carlo Ancelotti / via EPA

Eden Hazard diberitakan tak ingin meninggalkan Real Madrid di bursa transfer Januari meski kini jarang dimainkan oleh manajer Carlo Ancelotti / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eden Hazard dilaporkan masih ingin membuktikan kualitas aslinya kepada Real Madrid, ketimbang memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

Situasi Eden Hazard di Santiago Bernabeu memang sedang menjadi tanda tanya. Pasalnya winger asal Belgia tersebut sudah tak masuk dalam rencana pelatih Madrid saat ini yaitu Carlo Ancelotti.

Dari 11 jornada La Liga yang sudah berlangsung, Hazard tercatat cuma lima kali saja tampil sebagai starter untuk Real Madrid di musim ini.

Apa yang dialami Hazard di ibukota Spanyol pun membuat ia kini dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Hazard pun kemudian diberitakan bakal kembali ke Liga Inggris, untuk bergabung ke salah satu tim antara Chelsea atau Newcastle United.

Namun menurut laporan terbaru dari Marca, media kenamaan Spanyol ini menulis jika Hazard tak memiliki niat untuk hengkang dari Madrid di awal 2022 nanti.

Sang pemain disebut ingin membuktikan kualitas aslinya kepada Carlo Ancelotti, kalau ia sebenarnya masih layak untuk menjadi pemain utama dari Los Merengues.

Sejak dibeli dari Chelsea pada 2019 silam, Hazard memang lebih sering masuk meja perawatan akibat rentetan cedera berbeda yang dialaminya.

Rentetan cedera itu pun membuat Hazard kehilangan performa terbaiknya, dan cuma bisa melesakkan 5 gol plus 9 assists saja dari 53 kali penampilannya untuk Madrid.

Artikel Tag: Real Madrid, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-jarang-main-hazard-tak-ingin-tinggalkan-real-madrid
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini