Meski Inter Gagal Menang di Markas Shakhtar, Antonio Conte Tetap Puas

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 06:55 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Stanislav Vedmid/DeFodi Images)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan tanggapan terkait kegagalan timnya meraih kemenangan saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk dini hari tadi. Sang manajer mengaku tetap puas dengan penampilan anak asuhnya lantaran mampu bermain dengan intensitas serta sikap yang tepat.

Inter Milan untuk kedua kalinya gagal meraih kemenangan di laga kedua Grup B Liga Champions. Pasalnya saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk di Olimpiyskiy National Sports Complex, Rabu (28/10) dini hari WIB, Inter hanya mampu bermain imbang 0-0 kendati berhasil mendominasi jalannya laga.

Saat ditanya terkait tanggapannya mengenai hasil imbang Inter di laga tersebut, Antonio Conte mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Sang manajer menilai para pemainnya telah bermain dengan intensitas dan sikap yang tepat.

"Saya merasa positif karena tim bermain dengan intensitas dan sikap yang tepat," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Kami menampilkan gaya permainan kami dan bermain seperti sebuah tim, namun tak begitu beruntung."

"Kami tampil dengan sangat baik di kedua fase permainan, menciptakan berbagai masalah untuk Shakhtar. Mereka adalah tim yang penuh teknik dan kecepatan, jadi para pemain tampil dengan sangat baik."

"Mengecewakan rasanya karena kami layak untuk menang, namun performa-performa seperti ini membuat kami sadar bahwa kami berada di jalur yang tepat. Kami ingin terus tampil seperti itu di mana pun, tanpa harus fokus pada kekuatan lawan yang kami hadapi," pungkasnya.

Dengan hasil seri tersebut, Inter kini menempati posisi ketiga dengan koleksi dua angka sementara Shakhtar berhasil mempertahankan posisi puncak dengan koleksi empat poin.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini