Meski Ingin Bertahan di Madrid, Vazquez Tertarik Tawaran AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Mei 2021, 07:58 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lucas Vazquez dikabarkan ingin bertahan di Real Madrid, namun hanya tawaran AC Milan yang diketahui menarik perhatian winger berpengalaman tersebut.

Outlet asal Spanyol AS menyebutkan bahwa Vazquez telah menolak tawaran dari Atletico Madrid lantaran ia hanya berminat menjajal petualangan di Italia jika ia gagal memperbaharui kontraknya bersama Los Blancos.

Pemain internasional Spanyol tersebut tergiur dengan peluang hijrah ke Rossoneri, yang menyodorkannya tawaran yang lebih serius dan lebih keukeuh ingin mendaratkan servisnya. Kendati demikian, peluangnya memperbaharui kontraknya tampaknya semakin besar setelah raksasa La Liga menaikkan tawaran mereka dari 3.5 juta euro atau Rp56 miliar menjadi 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Hanya jika negosiasi tersebut kandas, winger 29 tahun tersebut akan memutuskan bergabung Il Diavolo. Kini, jurnalis AS Juan Jimenez menyatakan kepada MilanNews soal kemungkinan mantan pemian pinjaman Espanyol tersebut merapat ke San Siro.

"Saya tidak tahu persis hubungan antara Milan Real, saya pikir bagus setelah transaksi Brahim Diaz, bahkan saya tidak tahu jika rusak dengan masalah Super League," ujar sang jurnalis.

Lucas Vazquez ingin memperbaharui kontrak dengan Real Madrid, dia akan menunggu Real hingga saat terakhir. Kita tidak tahu apakah tawaran yang sedang kita bicarakan konkrit atau tidak, tetapi yang pasti satu-satunya proposal yang menarik bagi sang pemain adalah yang dari Milan. Atletico juga mengajukan proposal, tetapi ditolak. Dia mengalami cedera melawan Barcelona dan pastinya tidak akan pulih musim ini."

Artikel Tag: Vazquez, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-ingin-bertahan-di-madrid-vazquez-tertarik-tawaran-ac-milan
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini