Meski Gagal Juara, Samir Handanovic Tetap Puji Inter

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 12:54 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan komentar terkait kegagalan Nerazzurri mempertahankan gelar juara pada musim ini. Handanovic tetap memberikan pujian bagi pencapaian Inter musim ini.

Meski mampu meraih kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada laga terakhir Serie A tadi malam, Inter Milan tetap gagal mempertahankan trofi juara lantaran pada laga lainnya AC Milan mampu mengalahkan Sassuolo dengan tiga gol tanpa balas. Kegagalan Inter menjadi yang terbaik pada musim ini diakui oleh Samir Handanovic sangat mengecewakan. Meski demikian, sang kapten tim mengaku tetap bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Inter musim ini termasuk keberhasilan mereka merengkuh trofi juara Piala Super Italia, Coppa Italia dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Kami telah memenangkan dua trofi dan mencapai babak 16 besar Liga Champions. Sayangnya, kami gagal di liga karena kami kehilangan beberapa poin pada prosesnya. Mereka [AC Milan] tampil lebih baik," ujar Handanovic seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Hari ini sangat mengecewakan, tetapi liga sudah berakhir dan kami harus menerima apa yang terjadi dan menatap ke masa depan."

"Kami telah berkembang sebagai sebuah tim dan kami telah memainkan sepak bola yang hebat. Kami telah bekerja keras dan sayang sekali kami tak menyelesaikan dengan baik di liga. Tapi kami telah memainkan 52 pertandingan di mana itu jumlah yang sangat banyak. Kami selalu memberikan segalanya dan itu kuncinya. Saya bangga dengan skuat dan para pemain ini. Kami harus terus berjalan dalam nada yang sama. Saya siap untuk menatap musim berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-juara-samir-handanovic-tetap-puji-inter
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini