Meski Diminati Nice, Bakayoko Bakal Tetap Bertahan di Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Sep 2022, 22:49 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiemoue Bakayoko dikabarkan masih akan bertahan di AC Milan meskipun OGC Nice sempat tertarik memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah sumber dalam beberapa hari terakhir ini menyebutkan bahwa Bakayoko tidak masuk dalam rencana Rossoneri dan karena itulah ia diperkirakan akan angkat kaki dari klub sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup sehingga masa pinjamannya selama dua tahun dari Chelsea bakal dipotong satu tahun.

Kendati demikian, Il Corriere dello Sport mengabarkan dalam beberapa jam terakhir sesuatu tampaknya telah terhenti. Pada hari terakhir mercato ini harus ada keputusan yang diambil terkait apakah petualangannya bersama Il Diavolo bakal diakhiri lebih cepat atau pemain asal Prancis tersebut justru tetap bertahan di skuat Stefano Pioli.

Sementara itu, L'Equipe di Prancis menyatakan bahwa Nice sedang mencari gelandang baru dan karena alasan tersebut mereka telah menjalin kontak dengan agen mantan bintang AS Monaco tersebut. Jika kedua belah pihak berhasil mencapai kesepakatan, maka ia akan menghentikan kontraknya bersama Rossoneri.

Kendati demikian, meski dengan ketertarikan dari klub Ligue 1, gelandang 27 tahun tersebut kemungkinan besar akan tetap bertahan di Milan, setidaknya hingga Januari mendatang saat bursa transfer musim dingin dibuka. Akan tetapi, masih belum dapat dipastikan apakah ia akan mampu mengubah peruntungannya di skuat Stefano Pioli atau justru memperpanjang periode kelamnya musim lalu.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-diminati-nice-bakayoko-bakal-tetap-bertahan-di-milan
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini