Meski Dikritik Thomas Muller, Aleksandar Pavlovic Tak Baper

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 11 Jun 2024, 15:00 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller dan Aleksandar Pavlovic (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang belia milik Bayern Munich, Aleksandar Pavlovic, menanggapi kritik yang dilayangkan Thomas Muller secara positif. Ia menilai bahwa apa yang disampaikan oleh Muller sudah sesuai dengan kenyataan, dan ia pun menyadari bahwa dirinya harus segera memperbaiki kesalahan tersebut.

Ia pun tetap menghormati Thomas Muller sebagai salah satu pemain senior di Bayern.

“Thomas Muller selalu jujur. Dan kami semua sangat menghargainya. Saya tahu persis apa yang dia maksud saat itu. Dan dia benar. Jika sesuatu berjalan baik, dia pasti akan memujinya. Jika sesuatu tidak berjalan dengan baik, dia pasti akan mengkritik, tetapi selalu membangun. Saya belajar banyak darinya,” ucap Aleksandar Pavlovic.

Sebelumnya Muller mengkritik Pavlovic karena bermain terlalu ceroboh saat laga melawan VfB Stuttgart di lanjutan Bundesliga 2023/24, tepatnya di pekan ke-32 (04/05). Pada laga itu ia sering melakukan tekel tidak perlu yang bisa merugikan tim. Laga melawan Stuttgart adalah pertandingan keduanya sebagai starter di Bayern Munich.

“Penampilannya tidak sempurna, saya tidak senang dengan caranya dalam beberapa tekel di babak pertama,” kritik Muller saat itu.

Terlepas dari kritik tersebut, Aleksandar Pavlovic tetap dianggap sebagai salah satu talenta berbakat yang dimiliki oleh Bayern. Di usia yang masih menginjak angka 20 tahun, Pavlovic telah berhasil menembus skuad utama Die Bavarian dan secara total ia mampu mencatat 22 penampilan dari semua kompetisi bersama tim utama dengan jumlah waktu bermain selama 1435 menit.

Artikel Tag: Thomas Muller, Aleksandar Pavlovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dikritik-thomas-muller-aleksandar-pavlovic-tak-baper
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini