Meski Dikalahkan Liverpool, Roy Hodgson Tetap Puji Performa Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 10:47 WIB
Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, tetap memberikan pujian bagi para pemainnya meski tadi malam mereka dikalahkan oleh Liverpool.

Crystal Palace kembali mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Liverpool di Selhurst Park, Sabtu (9/12) malam WIB, the Eagles kalah dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, Palace sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jean-Philippe Mateta di menit ke-57 melalui titik penalti. Namun di 15 menit terakhir the Reds berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Mohamed Salah dan Harvey Elliot itu pun setelah tim tuan rumah tampil dengan 10 orang pemain.

Sesaat setelah laga usai, Roy Hodgson memuji kinerja timnya di atas lapangan. Hodgson mengaku tak pernah meragukan komitmen para pemainnya dan yakin mereka akan bisa melewati masa-masa sulit ini meski membutuhkan waktu.

"Saya tidak pernah memiliki keraguan tentang para pemain," ujar Hodgson seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami sedang mengalami periode buruk dan sepertinya periode buruk tersebut akan terus berlanjut - dan kami tidak terbantu hari ini dengan berlanjutnya periode buruk tersebut - namun saya tidak pernah merasa khawatir dengan tim ini dalam menghadapi sisa musim ini."

"Kami harus bertahan dari periode buruk ini dan membuat para pemain kembali fit."

"Saya dapat memuji mereka atas penampilan mereka hari ini dan mengatakan bahwa mereka sangat tidak beruntung ... Saya dapat menyalahkan banyak hal, tetapi intinya adalah pertandingan di mana saya pikir setelah 75 menit kami tampaknya akan menang 1-0, tapi kami kalah 2-1."

Dengan hasil ini, Palace berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dikalahkan-liverpool-roy-hodgson-tetap-puji-performa-crystal-palace
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini