Meski Dikalahkan Bayern, Simone Inzaghi Tetap Puji Penampilan Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Nov 2022, 06:22 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Bayern Munchen. Meski kalah, namun Inzaghi tetap memuji penampilan timnya.

Inter Milan menutup babak penyisihan Grup C Liga Champions musim ini dengan kekalahan 2-0 saat tandang ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, Rabu (2/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Die Roten sendiri masing-masing dicetak oleh Benjamin Pavard dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Meski kalah, Inter tetap lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up. Semenatar Bayern yang mencatatkan hasil sempurna lolos dengan status sebagai juara grup.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Meski kalah, sang manajer tetap memuji penampilan Nerazzurri.

"Kami lolos dari grup yang sulit dan kami bahagia," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Malam ini kami memainkan pertandingan yang bagus melawan tim yang sangat kuat – salah satu yang terbaik tentunya. Kami bisa memimpin melalui Barella dan Martínez sebelum kebobolan gol yang naif. Pertandingannya bisa saja berbeda. Kami melakukannya dengan baik untuk tetap berada di permainan sampai akhir. Jadi saya puas."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga mengakui pada laga itu Inter kehilangan Romelu Lukaku yang terpaksa absen karena cederanya kambuh lagi.

"Kami kecewa atas cedera baru Lukaku. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia menunjukkan itu ketika dia melakukan comeback meski hanya sebentar. Sayangnya kondisi dia kembali menunjukkan kemunduran, tapi kami akan menunggunya karena dia adalah striker hebat dan pemain yang sangat penting bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Bayern Munchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dikalahkan-bayern-simone-inzaghi-tetap-puji-penampilan-inter
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini