Meski Dikaitkan dengan Bayer, Crystal Palace Tegaskan Tak Jual Zaha

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Jan 2020, 07:00 WIB
Meski Dikaitkan dengan Bayer, Crystal Palace Tegaskan Tak Jual Zaha

Wilfried Zaha (HITC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha kini mulai dikaitkan dengan Bayern Munich, setelah agen Pini Zahavi diketahui telah memulai pembicaraan dengan klub berjuluk Die Bavarian tersebut. Akan tetapi di sisi lain pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson enggan untuk menjual sang pemain.

Hodgson menilai bahwa Zaha adalah pemain penting untuk tim besutannya, sehingga haram untuk kehilangan jasanya pada bursa transfer mendatang. Akan tetapi, Hodgson juga tak menutup peluang untuk melepas pemain internasional Pantai Gading tersebut, terlebih jika mendapat tawaran yang pas.

Hal itu dikarenakan Crystal Palace juga butuh dana segar demi mendatangkan pemain lainnya, untuk memperkuat beberapa posisi yang dianggap sebagai titik kelemahan tim.

“Yah, Zaha tidak dijual, jadi pada dasarnya saya tidak perlu jaminan. Kami tidak mencoba menjual Wilfried Zaha, kami ingin menjaga Wilfried Zaha,” kata Hodgson.

“Saya pastikan bahwa tidak ada seorang pun di klub yang ingin menjual Wilfried Zaha, tetapi tentu saja Anda tidak pernah tahu dari mana tawaran akan datang. Saya kira setiap kali ada tawaran serius untuk salah satu pemain Anda, dewan direksi perlu menganggapnya serius,”

“Ini jelas bukan sesuatu yang kami cari dan, dengan alasan yang sama, semua orang di klub sadar bahwa kekuatan tim kami perlu ditingkatkan,” pungkasnya.

Untuk saat ini Crystal Palace masih berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 28 poin dari 21 pertandingan.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Roy Hodgson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dikaitkan-dengan-bayer-crystal-palace-tegaskan-tak-jual-zaha
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini