banner babe

Meski Digusur Ljungberg, Steve Bould Tetap Senang dengan Tugasnya di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Selasa 18 Jun 2019, 21:30 WIB
Meski Digusur Ljungberg, Steve Bould Tetap Senang dengan Tugasnya di Arsenal

Steve Bould. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Arsenal mengonfirmasi bahwa Freddie Ljungberg dan Steve Bould akan berganti peran menjelang musim depan, dengan Bould akan kembali menangani tim muda klub London utara itu.

The Gunners telah mengumumkan bahwa Ljungberg akan menjadi asisten dan penasihat baru Unai Emery mengenai pengembangan para pemain muda di klub, sementara Bould akan menggantikan peran Ljungberg sebagai manajer Arsenal U-23. 'Tim transisi' tersebut akan mulai berlaku sejak 1 Juli.

Bould akan kembali tempat ia menghabiskan 11 tahun sebelum diangkat menjadi asisten Arsene Wenger, dan mantan bek tengah Arsenal itu bertekad untuk memaksimalkan potensi dan kemampuan para pemain muda The Gunners.

Berbicara menjelang 'tim transisi' yang baru, Bould mengatakan: "Saya selalu memiliki komitmen yang mendalam untuk mengembangkan pemain muda, senang bisa kembali bekerja di bidang yang sangat penting bagi masa depan klub kami."

"Kami memiliki pemain muda yang hebat dan tugas saya adalah membantu mereka untuk memaksimalkan potensi mereka."

Meski begitu, Bould akan tetap bekerja sama dengan Ljungberg untuk menentukan bagaimana transisi pemain antara akademi dan tim utama, untuk memastikan para pemain Arsenal menghadapi tantangan yang tepat pada waktu yang tepat.

Ljungberg dinilai akan lebih cocok untuk bergabung dengan staf Emery dan memberikan darah segar, dan di saat bersamaan juga mempertahankan hubungan dengan masa lalu Arsenal sebagai legenda klub.

Artikel Tag: steve bould, Freddie Ljungberg, Arsenal

1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini