Meski Dibikin Cedera, Alejandro Garnacho Maafkan Walker-Peters

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Mar 2023, 16:59 WIB
Alejandro Garnacho memaafkan Kyle Walker-Peters meski nama terakhir baru saja membuatnya mengalami cedera parah di lanjutan laga Premier League / via Getty Images

Alejandro Garnacho memaafkan Kyle Walker-Peters meski nama terakhir baru saja membuatnya mengalami cedera parah di lanjutan laga Premier League / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang muda Manchester United yakni Alejandro Garnacho, memaafkan Kyle Walker-Peters yang baru saja mencederainya di lanjutan laga Premier League.

Nasib apes menaungi Manchester United kala bermain imbang 0-0 melawan Southampton akhir pekan lalu (12/3).

Selain kehilangan Casemiro untuk empat laga berikutnya akibat kartu merah, MU juga berpotensi kehilangan Alejandro Garnacho untuk waktu yang lama akibat tekel keras yang dilakukan oleh Kyle Walker-Peters.

Buntut dari cedera yang dialami oleh Garnacho, Walker-Peters pun lalu diserang oleh sejumlah suporter The Red Devils di akun media sosialnya.

Parahnya serangan tersebut sudah mengarah ke isu rasisme dan hal ini sekarang tengah menjadi perhatian dari Kepolisian Inggris.

Terkait cedera Garnacho dan serangan rasisme yang diterimanya, Kyle Walker-Peters pun akhirnya membuat klarifikasi di Instagram.

"Serangan rasis yang saya terima adalah sesuatu yang seharunya tidak boleh dirasakan oleh pemain mana pun," tulis sang bek kanan di akun @kwp.

"Kita harus bertindak jauh lebih baik lagi dan hal semacam ini lebih besar dari sepakbola."

"Terakhir untuk Garnacho, saya tidak pernah memiliki kesengajaan untuk mencederai sesama pemain profesional. Saya mendoakan supaya kamu cepat pulih dan bisa kembali merumput secepatnya."

Unggahan Walker-Peters ini pun lalu dikomentari langsung oleh Garnacho.

Pemain asal Argentina tersebut memaafkan sang bek dengan berkata:

"Lebih dari sepakbola. Terima kasih kawan atas pesannya, (cedera) ini bagian dari sepakbola," tulis Garnacho.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Kyle Walker Peters

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dibikin-cedera-alejandro-garnacho-maafkan-walker-peters
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini