Meski Cetak Gol Cantik, Antony Tetap Dapat Kritikan dari Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 06:38 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kritikan kepada Antony meski sang pemain mencetak gol indah ke gawang Real Betis. Kok bisa?

Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Real Betis pada leg pertama 16 Besar Liga Europa musim 2022/2023 pada Jumat (10/3) dini hari WIB. Pertandingan yang digelar di Old Trafford itu dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 4-1.

Salah satu gol yang dicetak oleh Man United ke gawang Real Betis adalah dari kaki Antony. Pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil membobol gawang Claudio Bravo pada menit ke-52. Selain gol dari Antony, Manchester United juga berhasil mencetak tiga gol tambahan yang dicetak oleh Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorts.

Meskipun berhasil mencetak gol yang penting bagi kemenangan timnya, winger asal Brasil tersebut harus menerima kritikan dari Erik ten Hag. Meski demikian, Ten Hag tak menampik bahwa dia puas dengan penampilan sang pemain pada babak kedua.

"Saya tidak berpikir bahwa ia hanya bisa bikin gol di Liga Europa karena dia bikin gol pada tiga laga awal di Premier League," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Metro.

"Pada babak pertama, ia bisa berbuat lebih baik untuk melakukan lebih banyak aksi, untuk lebih berani, melewati lawan, lebih banyak gerakan, memakai kecepatan yang dimiliki."

"Penampilan ia pada babak kedua jauh lebih baik, dia mencetak gol yang hebat, gol yang penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-cetak-gol-cantik-antony-tetap-dapat-kritikan-dari-erik-ten-hag
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini